Pages

Kamis, 16 Agustus 2012

NASI BOGANA JOJO, Nasi Khas Tegal


Nasi Bogana JOJO Khas Tegal
Nasi Bogana JOJO
Nikmati MENU LENGKAP dan Murah yang dibungkus picuk daun pisang untuk menjaga keharuman dan kenikmatan hidangan tradisional khas Tegal.


Nasi BOGANA JOJO sangat pas untuk Rapat, Pesta Ulang Tahun, Arisan dan lain-lain suasana spesial Anda, baik formal maupun non-formal.

1 Bungkus Rp. 19.000,-

Nasi Bogana JOJO merupakan Nasi Campur atau Rames  tradisional khas Tegal yang semakin hari semakin digemari oleh masyarakat luas dan berbagai kalangan karena kelengkapan dan kepraktisannya. Nasi Bogana bahkan mudah dijumpai di pesta-pesta arisan maupun pernikahan di hotel-hotel bintang 5. Bahkan Nasi ini telah masuk ke dalam Wikipedia sebagai bukti kepopulerannya untuk selengkapnya klik Nasi Bogana.

Untuk Wilayah Jakarta yaitu Sudirman, Thamrin, Rasuna Said, Kuningan dan Gatot Subroto, kami berikan Layanan Antar atau Delivery GRATIS dengan minimal 20 porsi.  Tentunya untuk wilayah  dan waktu lainnya, silahkan hubungi kami.

Dalam 1 bungkus Nasi Bogana JOJO terdiri dari:
  1. Nasi Gurih
  2. 1/2 Telur Pindang
  3. Daging Tumbuk 
  4. Suwir Opor Ayam 
  5. Ongseng Kacang Panjang 
  6. Tempe Orek 
  7. dan Sambal Goreng Udang Ampla

CARA PEMESANAN:
  1. Hubungi kami di 081-8090-37
  2. Pemesanan minimal 2 hari di muka (semakin jauh-jauh hari semakin baik) sebelum jam 11:00 sebelum pengiriman hari besoknya.

      0 komentar:

      Posting Komentar